Sukses

Hamil, Aktris Lee Si Young Buru-Buru Umumkan Pernikahan

Baru beberapa hari sebelumnya agensi yang menaungi Lee Si Young membantah rumor yang menyebut wanita 35 tahun ini akan segera menikah.

Liputan6.com, Seoul - Kolom hiburan di media Korea Selatan belakangan ini sedang ramai dengan berita soal pernikahan. Setelah Song Song Couple, kini giliran aktris Lee Si Young yang tiba-tiba mengumumkan akan segera menjadi pengantin.

Tak hanya pernikahan, ia juga mengakui bahwa kini dirinya tengah berbadan dua. Dilansir dari Koreatimes, Jumat (14/7/2017), Lee Si Young mengaku kini kandungannya tengah memasuki trimester kedua dan pernikahannya akan berlangsung pada September mendatang.

Calon suaminya adalah Cho Seong Hyun. Ia adalah seorang pengusaha yang memiliki sejumlah waralaba restoran yang menyajikan daging panggang.

Pengumuman ini jelas mengagetkan publik. Apalagi baru beberapa hari sebelumnya, agensi yang menaungi Lee Si Young membantah rumor yang menyebutkan wanita 35 tahun ini akan menikah.

Pengumuman pernikahan ini disampaikan langsung oleh Lee Si Young lewat akun Instagram miliknya. "Meskipun ini terkesan mendadak, segera setelah drama yang kubintangi tamat, aku dan keluargaku sepakat untuk melakukan ini setelah berdiskusi panjang. Aku memutuskan untuk buru-buru menikah karena saat ini aku sedang hamil 14 minggu," tulisnya.

Lee Si Young saat ini tengah menyelesaikan drama bertajuk Lookout. Ia mulai debut di bidang seni peran sejak 2008 dan telah membintangi sejumlah film dan drama. Beberapa di antaranya adalah Boys Over Flowers, Real Men, dan Let's Eat Dinner Together.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.