Sukses

Sinetronnya Dicela, Bastian Steel Tonton Goblin Sampai Tamat

Bastian Steel mengaku terbawa perasaan saat menonton drama Korea Goblin.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah proyek sinetron berjudul Malaikat Pelindung yang dibintangi Bastian Steel sempat menghebohkan publik Tanah Air, beberapa waktu lalu. Pasalnya, sinetron tersebut dianggap menjiplak drama Korea Selatan Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God.

Goblin dan Malaikat Pelindung (Istimewa)

Alhasil, Bastian Steel sebagai aktor yang muncul dalam teaser sinetron itu jadi bulan-bulanan publik. Sebagian orang menganggap Bastian Steel tak cocok menggambarkan karakter serupa Kim Shin, tokoh utama Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo.

Namun gara-gara hal tersebut, Bastian Steel yang sebelumnya tak tahu serial Goblin memutuskan untuk menonton drama tersebut sampai tamat. Tak diduga, mantan personel Coboy Junior itu sangat menyukai jalan ceritanya.

"Iya, gue jadi nonton. Parah, sih. Nagih banget, gue nonton sampai habis (tamat). Itu gue nonton kalau ceritanya lagi sedih, gue sampai ikutan sedih," ujar Bastian Steel saat ditemui di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2017).

Sungjae, Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam drama Goblin (2016).

Bastian Steel pun mengaku salut dengan produksi drama Korea yang dikemas secara menarik. "Dan pintarnya orang sana tuh kalau bikin drama cuma delapan episode-an gitu kan, jadi enggak bosen dan bikin penasaran terus," lanjut Bastian Steel.

Seperti yang diketahui, Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo, Kim Goo Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Sungjae menjadi drama fenomenal dan mendulang rekor baru. Di awal penayangannya, Goblin sudah menghasilkan 12.500 poin, angka tertinggi yang pernah diraih sebuah drama yang tayang di televisi, diwartakan The Korea Herald.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.