Sukses

Perceraian dengan Yama Carlos, Sang Istri: Aku Biang Keroknya

Sang istri menyebut Yama Carlos merupakan sosok penyabar dan sudah berusaha memahami dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos terancam bubar setelah istrinya, Arfita Dwi Putri, berencana menggugat cerai pria yang telah memberinya satu anak itu. Retaknya keharmonisan rumah tangga mereka disebabkan karena perbedaan agama.

Selain itu, keduanya juga sempat bertengkar lantaran sudah tiga bulan terakhir tak tinggal serumah. Yama Carlos tinggal di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sementara Arfita tinggal bersama orangtuanya di Tangerang, Banten.

	Yama Carlos bersama Arfita Dwi dan anak mereka.

"Ya ribut kan kita, alesannya yang aku enggak tinggal bareng serumah sama dia. Aku jelasin panjang lebar aku butuh mamaku, aku kan masih enggak punya pengalaman pegang bayi. Tapi dia keras. Akunya juga keras, kita berdua sebenarnya sama-sama keras," ujarnya kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Tapi ia mengatakan bahwa ada sisi lain Yama Carlos, yang merupakan sosok penyabar dan sudah berusaha memahami sang istri. Karena itu, Arfita tak menyalahkan Yama Carlos sepenuhnya atas permasalahan yang terjadi.

"Dia sabar, paling bisa nenangin aku juga. Cuma ini masalahnya di aku kok, bukan di Yama. Sejauh ini Yama enggak mau cerai sama aku. Tapi yang jadi biang kerok. Aku, aku akuin," jelasnya.

(Instagram/yamacarlos7)

Bagi Arfita Dwi Putri tak ada jalan yang lebih baik selain bercerai. "Kita nikah belum lama tapi sudah begini. Komunikasi enggak ada, jarang ketemu, gimana nanti bertahun-tahun kemudian. Masalah pasti akan lebih berat lagi karena sudah mendasar dan mengakar dari perbedaan agama kita," ia menandaskan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.