Sukses

Regina Habiskan Biaya Fantastis untuk Tanam Benang di Wajah?

Regina Andriane Saputri melakukan tanam benang untuk bagian pipinya.

Liputan6.com, Bogor - Agar terlihat lebih cantik, mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri melakukan metode tanam benang di sebuah klinik kecantikan. Ia melakukan perubahan bentuk pipi, dagu, serta hidung.

Regina menuturkan, ia memilih tanam benang dengan kualitas terbaik. Untuk satu sisi rahang pipi saja, ia menggunakan sedikitnya empat helai benang.

Regina Andriane Saputri (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini benangnya yang bagus, bukan benang biasa. Tapi ada orang yang enggak percaya untuk tanam benang. Tapi kalau pilihnya yang bagus jadi hasilnya juga bagus banget," tutur Regina, dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com, di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Dengan begitu, berapa biaya yang telah dikeluarkan janda dua anak tersebut? "Tanam benang perta aku Rp22 juta, pipi kanan kiri, tambah lagi misal hidung Rp25 juta," Regina Andriane menjelaskan.

Setidaknya, sudah dua kali ia menjalani metode kecantikan ini. Namun untuk yang kedua, wanita yang juga janda Krisna Murti itu tak menggunakan biaya pribadi. "Endorse dong. Yang pertama enggak, yang kedua endorse," ucapnya.

Untuk mempertahankan bentuk wajah yang seperti sekarang, Regina Andriane Saputri harus melakukan tanam benang kembali dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.