Sukses

Rumah Tangga Sedang Retak, Istri Yama Carlos Siap Terbang Lagi

Meski rumah tangganya sedang tak harmonis, istri Yama Carlos itu tidak memperlihatkan kegalauan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri tengah didera badai kencang. Pernikahan yang baru mereka rajut selama tujuh bulan itu terancam berakhir.

Fita, begitu ia disapa, berencana mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami ke pengadilan. Tak hanya itu, Fita juga tiba-tiba mengganti nama anak mereka dari Marco Armanda Blessio Carlos menjadi Zio Zeidan Zafiero.

 Pada 23 April 2017 silam, Arfita Dwi Putri melahirkan anak pernikahannya dengan Yama Carlos. Meski baru beberapa bulan melahirkan, Arfita ingin mengakhiri rumah tangganya. Meski ia mengaku tekadnya belum seratus persen. (Instagram/yamacarlos7)

Meski rumah tangganya sedang tak harmonis, istri Yama Carlos itu tidak memperlihatkan kegalauan hatinya. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu bahkan mengaku sudah siap untuk terbang alias bertugas lagi.

"Siap mengudara lagi !!" ujarnya di Instagram pribadinya belum lama ini. Padahal Fita baru melahirkan anak pertamanya sekitar tiga bulan lalu.

Namun di sisi lain, Fita mengaku masih berat berpisah dengan Yama Carlos. Apalagi kalau bukan memikirkan nasib buah hatinya ke depan.

"Kalau ditanya sih 75 persen saya siap untuk pisah, tapi 25 persennya masih berat di anak," ujar Arfita Dwi Putri.

 Yama Carlos bersama Arfita Dwi dan anak mereka, Marco.

Namun di sisi lain, Fita merasa hubungannya dengan Yama Carlos semakin memburuk. Bahkan sudah hampir tiga bulan ini sang suami jarang pulang ke rumah.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama yang sebelumnya pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita dan bercerai di tahun 2014 silam.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.