Sukses

Ini Sisi Lain 6 Member Boyband K-Pop Berwajah Tampan

Tak ada yang menyangka, sisi lain personel boyband ternama K-Pop ini membuat penggemar terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa personel boyband K-Pop ini dikenal dengan bakatnya di dunia hiburan yang luar biasa. Selain itu, mereka juga populer berkat wajah tampannya.

Di atas panggung, mereka biasa menunjukkan kemahirannya, mulai dari menyanyi hingga menari. Aksi mereka ini sampai membuat membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--terpesona.

Selain penampilan luarnya yang selalu enak dilihat, beberapa artis asal Korea Selatan ini juga memiliki sifat yang positif dan patut ditiru. 

Siapa saja personel boyband K-Pop yang patut ditiru itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Siwon `Super Junior`

Siwon adalah personel Super Junior yang disebut paling tampan. Siwon adalah idola yang berasal dari keluarga kaya raya. Siwon merupakan anak laki-laki tunggal seorang pengusaha ternama di Korea Selatan. Siwon juga memiliki seorang adik perempuan.

Bahkan, keluarga prince charming ini juga memiliki saham gabungan di pusat Perbelanjaan Hyundai di Korea. Meski begitu, ia menunjukkan bukti sebagai penyanyi yang andal hingga laik bergabung bersama Super Junior.

Siwon `Super Junior` (Twitter)

Siwon tak hanya mahir menyanyi dan menari, tapi juga bermain drum dan piano. Selain itu, ia juga pemilik ban hitam Taekwondo.

3 dari 7 halaman

Minho `SHINee`

Minho adalah salah seorang personel SHINee yang terpilih dari hasil audisi pada 2006. Sebelum debut bersama SHINee pada 2008, Minho rupanya seorang model.

Wajar saja, wajah tampan Minho membuatnya terpilih membintangi Ha Sang Baek's Seoul Collection F/W 08-09. Selain rupawan, Minho rupanya juga sosok yang baik hati dan setia kawan.

Minho `SHINee` (Weiboo)

Saat diwawancarai dalam sebuah acara, Minho mendapatkan pertanyaan, apa yang akan ia bawa atau pertimbangkan jika terpisah dari masyarakat. Minho menjawab, ia akan membawa SHINee karena tak bisa hidup tanpa mereka.

4 dari 7 halaman

Taeyang `Big Bang`

Taeyang, member Big Bang yang satu ini rupanya memiliki sisi lembut di dalam dirinya. Bayangkan saja, sebagai idola, Taeyang tetap mendahulukan keluarga.

Sebuah acara di Korea Selatan membuka sebuah fakta jika Taeyang menyimpan nomor ponsel ibunya paling atas. Alasannya, Taeyang ingin selalu cepat saat menghubungi sang ibu.

Tayang `Big Bang` (YG Entertainment)

Selain itu, Taeyang tak mempermasalahkan jika jatuh hati dengan wanita biasa, bukan dari kalangan artis. Ia akan memperlakukannya dengan sangat baik. Saat ini, Taeyang tengah berhubungan dengan Min Hyo Rin.

5 dari 7 halaman

Sandeul `B1A4`

Sandeul yang dianugerahi suara indah menjadi vokalis utama B1A4. Selain itu, Sandeul juga memiliki kemampuan untuk menyulap bahan makanan menjadi makanan yang lezat.

Itu sudah menjadi rahasia umum di kalangan rekan-rekannya yang pernah beberapa kali mencicipi hasil karyanya. Beberapa penggemar berharap bisa menikmati masakan Sandeul.

Sandeul `B1A4` (Twitter)

Selain itu, Sandeul juga memiliki sisi kanak-kanak yang membuatnya terlihat imut. Itu semua terjadi saat Sandeul menonton film animasi favoritnya, yaitu Finding Nemo dan Kung Fu Panda.

6 dari 7 halaman

Taecyeon `2PM`

Taecyeon adalah personel 2PM dengan otak yang jenius. Ia sempat berharap menjadi dokter. Namun takdir berkata lain karena Taecyeon menjadi personel boyband ternama K-Pop.

Taecyeon memiliki suara yang keren hingga membuat penggemar terbuai saat mendengar suaranya. Selain itu, Taecyeon juga memiliki bakat di dunia akting, setelah bermain dalam drama Dream High. Selain itu, Taecyeon juga dikenal sebagai artis yang peduli sesama.

Taecyeon `2PM` (Pinterest)

Pada 2015, Taecyoen berada di Bolivia selama beberapa hari, berjalan-jalan hingga berinteraksi dengan warga lokal. Taecyeon menjadi duta Road for Hope sebagai salah satu seleb yang mengunjungi negara miskin yang dilanda kekurangan akibat perang sipil dan bencana alam, mengajak publik lebih peduli.

7 dari 7 halaman

L `INFINITE`

L, personel INFINITE yang terkenal berkat paras rupawan yang membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Sayangnya, L kesal dengan wajah tampannya itu. L mengungkapkan, wajah tampan membuat beberapa orang salah sangka kepadanya.

Ia kecewa karena bertanya kepada orang lain tentang kelebihannya, mereka hanya bisa menyebut wajah tampan, tak ada yang lain. Padahal, L juga memiliki bakat di dunia hiburan dengan kemampuan vokal dan bakat akting.

L `INFINITE` (Twitter)

Saat ini, personel INFINITE yang dikenal dengan wajah tampannya itu berakting di drama bertema saeguk atau sejarah berjudul Ruler Master of the Mask bersama aktor Yoo Seung Ho. L menghilangkan citra sebagai idola, berubah menjadi sosok penting di era Joseon. Bahkan, L juga unjuk kemampuannya dengan ilmu bela diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini