Sukses

Istri Ingin Bicara Empat Mata dengan Yama Carlos

Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos, ingin bertemu sang suami, tapi bukan di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos bakal digugat cerai sang istri, Arfita Dwi Putri. Fita berencana mendaftarkan perceraiannya ke pengadilan. Wanita yang bekerja sebagai pramugari itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Yama Carlos semakin memburuk.

"Komunikasi dengan Yama sudah terganggu tiga bulan ini, sudah tidak ada komunikasi lagi," kata Arfita Dwi Putri baru-baru ini.

Banyak hal yang ingin dibicarakan Fita bersama Yama Carlos. Namun sejak buah hatinya lahir pada 23 April 2017, keduanya sudah tak pernah bertemu. Makanya Fita mengaku ingin berbicara empat mata dengan sang suami. Dia menantang Yama Carlos bertemu dengannya. 

"Saya sih pengin ngomongnya empat mata, karena dia ke sini (rumah) ada orangtua, kan enggak enak. Cuma sekarang ini dia lagi sibuk stripping. Ya aku minta cobalah luangkan waktu untuk keluarga dulu," tutur ibu satu anak ini.

Oleh karena itu, Fita berharap Yama Carlos memiliki iktikad baik untuk menemuinya. "Semoga ada iktikad baik dari suami untuk bicarakan ini. Karena kami enggak ada komunikasi dan sudah lama enggak ketemu," ujar Fita.


‎
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Fita seorang muslimah dan Yama Carlos pemeluk Nasrani.

Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.