Sukses

Usai Ribut, Diego Michiels Cari Korban untuk Minta Maaf

Diego Michiels terlibat kericuhan dengan pria yang belakangan diketahui adalah seorang warga negara asing pada pertengahan Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Michiels, pesepak bola yang juga mantan kekasih Nikita Willy, membenarkan bahwa ia sempat terlibat kericuhan beberapa waktu lalu dengan seorang pria. Hal itu menyeretnya kembali ke polisi karena sang pria melaporkan tindakan kekerasan tersebut.

Ditemui usai memenuhi panggilan dari kepolisian untuk dimintai keterangan, Diego Michiels mengaku sempat mendatangi lokasi kejadian setelah beberapa saat bertikai.

"Jadi setelah kejadian tersebut, Diego kembali ke tempat tersebut untuk mencari pelapor. Untuk mengklarifikasi masalah tersebut. Kalau memang dia salah dia bersedia meminta maaf kepada pelapor," kata Hervan Dewantara Merukh, pengacara Diego Michiels, Rabu (12/7/2017).

Namun, korban tetap membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Pihak Diego Michiels pun menyatakan akan selalu kooperatif dalam melewati kasus ini.

Pria berdarah Belanda ini juga bersedia meminta maaf dan mengajukan jalan damai apabila terbukti bersalah. "Di akhir kalimatnya Diego mengatakan apabila dia terbukti bersalah dia bersedia untuk meminfa maaf kepada si pelapor ataupun mengajukan perdamaian," kata pengacara Diego Michiels.

Seperti diketahui, Diego Michiels terlibat kericuhan dengan pria yang belakangan diketahui adalah seorang warga negara asing pada pertengahan Mei lalu.

Kejadian tersebut bermula dari kesalahpahaman antara keduanya di salah satu tempat makan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hingga berakhir dengan kekerasan.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.