Sukses

Yama Carlos Tak Serumah dengan Istri Sejak Anak Lahir

Yama Carlos baru saja dikaruniai seorang putra pada April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos baru saja dikaruniai seorang putra pada April 2017. Dalam momen yang membahagiakan itu, rupanya kerikil dalam rumah tangganya muncul. Yama sudah tinggal terpisah dengan sang istri, Arfita Dwi Putri.

Penyebabnya adalah kesibukan Yama sebagai seorang aktor. Ia tinggal di Cibubur, sementara sang istri tinggal dengan jarak yang cukup jauh bersama orangtuanya di Tangerang.

"Jadi kan dia lokasi syuting di Cibubur. Kita kan sudah pisah rumah, bukan pisah rumah karena bermasalah ya, tapi kita sudah enggak satu atap sejak melahirkan anak," tutur Arfita kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (11/7/2017).

Tinggal secara terpisah memang tak mudah bagi seorang istri, apalagi ada anak yang butuh perhatian secara intens. "Aku kan masih enggak punya pengalaman apa-apa pegang bayi. Aku panikan orangnya, apalagi kalau anak nangis, kan bingung. Jadi ya sudah, Yama syuting di Cibubur, jadi jarang ke sini (Tangerang), jarang ketemu kita," ujarnya.

Hal ini rupanya menjadi salah satu faktor yang memicu keretakan. Yama Carlos merasa keberatan jika sang istri tercinta tak tinggal bersamanya. Alhasil, percekcokan pun tak terelakkan.

"Ya ribut kan kita, alesannya yang aku enggak tinggal bareng serumah sama dia. Aku jelasin panjang lebar aku butuh mamaku, tapi dia keras. Akunya juga keras, kita berdua sebenarnya sama-sama keras," jelasnya.

Penuturan Arfita sebenarnya juga selaras dengan penjelasan Yama Carlos beberapa waktu lalu. "Saya jarang pulang ke rumah. Soalnya saya lebih banyak menginap di lokasi syuting. Syutingnya sudah sejak Maret ya," kata Yama Carlos kala ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pekan lalu.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.