Sukses

Yama Carlos Menolak Keras Nama Anaknya Diganti Sang Istri

Yama Carlos dan istrinya, Arfita Dwi Putri, sepakat untuk berpisah setelah tujuh bulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kini tengah berada di ujung tanduk. Pernikahan yang baru tujuh bulan berjalan itu terancam berakhir.

Mirisnya, Yama Carlos dan Fita baru dua bulan lalu dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos. Anehnya, belum lama ini Fita mengganti nama sang buah hati menjadi Zio Zeidan Zafiero.

 Yama Carlos bersama Arfita Dwi dan anak mereka, Marco.

Tak diketahui pasti apa alasan Fita mengganti nama anaknya. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu hanya mengaku dirinya galau memberikan nama anak.

"Halooo aku Zio (dulu sih dipanggil Cio tp emaknya galau jd skrg berubah jd Zio ya biar keren)" katanya.

Pemberian nama baru anak mereka rupanya dilakukan tanpa persetujuan Yama Carlos. Buktinya, bintang film I Leave My Heart in Lebanon itu masih kukuh mempertahankan nama yang pertama kali ia berikan kepada sang buah hati, yakni Marco Armanda Blessio Carlos.

"MARCO ARMANDA BLESSIO CARLOS...ketika kau lahir langsung kunyanyikan kau lagu HALLELUYA di telingamu n kudoakan serta kuserahkan kau ke Dalam Darah YESUS...ATAS NAMA BAPA , PUTRA , DAN ROH KUDUS...AMEN.
Ke manapun kau pergi , yakinlah Nak... Darah Yesus n Roh Kudus selalu menyertaimu. Sabar ya Nak...Baba selalu ada di DalamMu n di Dalam DarahMu" ujar Yama Carlos lewat Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017).

 Yama Carlos dan anak dari pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri.

Bersama dengan itu, Yama Carlos mengunggah foto dirinya bersama Marco yang kala itu baru saja dilahirkan ke dunia. Yama sendiri terlihat mengenakan seragam TNI.

Fita mengaku hubungannya dan Yama Carlos mulai memburuk sejak anak mereka lahir. Yama bahkan mengaku sudah jarang pulang ke rumah lantaran sibuk syuting.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.