Sukses

Dikabarkan Batal, Drama Terbaru Kai EXO Rilis Tanggal Penayangan

Kai EXO akan bermain dalam drama terbaru KBS berjudul Andante.

Liputan6.com, Seoul - Sejak menayangkan cuplikan pertama, drama terbaru Kai EXO seolah hilang tanpa ada jejaknya. Penggemar sempat mengira bahwa drama ini akan dibatalkan penayangannya.

Kai `EXO` (Pinterest)

Ditambah lagi, sebuah akun mengunggah sebuah pernyataan dari KBS yang mengungkapkan bahwa drama ini memang akan dibatalkan penayangannya. Berita yang sudah terlanjur menjadi viral itu pun akhirnya dibantah oleh pihak KBS.

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/7/2017) drama berjudul Andante ini akan tayang pada awal Oktober 2017 mendatang. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh pihak KBS TV melalui situs resminya. 

Dalam drama ini, Kai EXO akan bermain sebagai pemeran utama dengan memerankan karakter Lee Shi Kyung. Andante merupakan drama pertama Kai sebagai pemeran utama di channel siar berskala nasional. Sebelumnya pria bernama asli Kim Jong In itu, pernah bermain dalam web drama berjudul Coco Bank. Nantinya dalam drama Andante, Kai EXO akan beradu akting dengan aktris Jung Da Bin. 

Kai EXO di lokasi syuting drama Andante. (via Soompi)

Drama Andante sendiri mengisahkan seorang siswa pria bernama Lee Shi Kyung (diperankan Kai) yang harus pindah rumah dan sekolah ke sebuah perkampungan. Sekolah di perkampungan tempat ia belajar, adalah satu bangunan misterius. Shi Kyung mengalami beberapa kejadian aneh hingga akhirnya ia menyadari makna cinta dan kehidupan yang sebenarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.