Sukses

Pulang Liburan Bareng Istri, Dimas Seto Jatuh Sakit

Dimas Seto dan sang istri, Dhini Aminarti baru menyelesaikan liburan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Dimas Seto, baru-baru ini. Suami Dhini Aminarti itu jatuh sakit setelah pulang dari perjalanan liburan bersama sang istri.

 Dimas Seto selalu menunjukan sifat romantis untuk Dhini Aminarti. Bagi Dimas, Dhini merupakan pasangan hidup yang sudah menjadi belahan jiwanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Dhini Aminarti di Instagram Story, Selasa (12/7/2017). Dalam sebuah foto, Dimas Seto tampak berbaring di ranjang rumah sakit.

Sambil memejamkan mata, tangan Dimas Seto memegang kepalanya, seakan menahan sakit. Sementara itu, sang istri terlihat menggenggam tangan kiri Dimas Seto yang dipasangi infus.

"Gws (cepat sembuh) sayang," tulis Dhini Aminarti, lengkap dengan tiga emoticon cium. Wajah perempuan yang dinikahi Dimas Seto pada 12 Desember 2009 itu pun menunjukkan ekspresi sedih.

 

Padahal, beberapa saat sebelumnya, Dhini Aminarti baru mengunggah foto kebersamaan dengan Dimas Seto selama berlibur di kawasan Bogor. Mulai dari menikmati makan malam romantis hingga berduaan di samping api unggun.

Tak jauh berbeda dengan sang istri, Dimas Seto juga sempat mengunggah foto bersama Dhini Aminarti. Sang istri tampak memotret sambil mengajak Dimas Seto tersenyum ke arah kamera. "Begininih kalau lagi nemenin istri bergaya," tulis sang aktor dalam keterangan foto.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.