Sukses

Venom Cewek Bakal Muncul di Film Lanjutan Spider-Man: Homecoming

Setelah Spider-Man: Homecoming, Sony Pictures langsung mengambil ancang-ancang untuk membuat Venom.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Spider-Man: Homecoming menjadi momentum bagi Sony Pictures untuk membuat film-film lain dari karakter lain dalam kisah Spider-Man. Salah satunya adalah Venom yang disebut oleh produser Amy Pascal bakal bersinggungan dengan jagat sinema Marvel.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (11/7/2017), film Venom yang pembuatannya tak melibatkan Marvel Studios, kabarnya bakal menghadirkan sosok Venom wanita. Dalam kisah komik, karakter bernama asli Ann Weying tersebut dijuluki She-Venom.

Sebuah acara bertema That Hashtag Show mengungkapkan kabar tersebut ketika membahas karakter penjahat bernama Carnage di film Venom yang diharapkan oleh fans benar-benar bertempat di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sony sendiri sedang mengerjakan naskah baru Venom yang dibuat oleh Jeff Pinker dan Scott Rosenberg. Belum jelas akan seperti apa skenario cerita Venom. Namun, dalam That Hashtag Show, disebutkan bahwa Ann Weying akan menjadi kekasih dari Eddie Brock, karakter utama yang diperankan Tom Hardy. 

Para produser Venom saat ini tengah mencari seorang aktris berusia 25 hingga 32 atau beberapa tahun lebih muda dari Tom Hardy, untuk peran Ann Weying. Disebutkan juga dalam acara tersebut bahwa Venom akan terinspirasi dari komik Ultimate Spider-Man.

Venom sendiri bakal dirilis pada 5 Okober 2018 mendatang. Sutradara Zombieland, Ruben Fleischer, dipastikan bakal mengarahkan film ini. Berbeda dengan Spider-Man: Homecoming yang melibatkan produer Marvel Kevin Feige, Amy Pascal bakal memproduseri film ini bersama Avi Arad dan Matt Tolmach.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.