Sukses

Sepakat Cerai, Yama Carlos Sudah Pisah Rumah dengan Istri

Fita mengaku hubungannya dengan Yama Carlos makin memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan singkat Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri bakal berakhir di pengadilan. Yama dan Fita sepakat untuk mengakhiri rumah tangga yang baru tujuh bulan berjalan. Dalam waktu dekat, berkas perceraian keduanya akan segera diproses di pengadilan.

Yama Carlos (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya (akan bercerai). Sejauh ini surat gugatannya sudah jadi, tapi belum didaftarkan karena berkas ada yang belum saya pegang. Masih dipegang Yama, kopian pun saya enggak punya," kata Arfita Dwi Putri melalui sambungan telepon di acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).
‎
Fita mengaku hubungannya dengan Yama Carlos makin memburuk. Bahkan, mereka sudah tak lagi tinggal satu atap. "Aku tinggal dengan orangtua. Anak denganku," ucap wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Yama Carlos mengaku jarang pulang ke rumah lantaran sibuk syuting. Namun, ketika itu Yama Carlos berkilah pulang ke rumah setiap tiga hari sekali.

"Saya lebih banyak tidur di lokasi syuting. Soalnya belum ada sopir, kalau pulang malam saya enggak kuat ngantuknya. Takutnya ada apa-apa, nanti siapa yang cari nafkah? Tapi paling tiga hari pulang ke rumah sekalian bawa cucian kotor," ujar aktor ini.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan menikah pada awal Desember 2016 lalu. Pernikahan itu sempat diperbincangkan lantaran Yama Carlos dan Fita berbeda agama. Empat bulan setelah menikah, Yama-Fita dikaruniai anak laki-laki bernama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada 23 April 2017.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun pasangan itu bercerai pada 2014 silam. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.