Sukses

Selfie, Tali Bra Ayu Ting Ting Kelihatan

Ayu Ting Ting kerap menyapa penggemarnya melalui aneka pose di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kerap menyapa penggemarnya melalui media sosial di mana pun berada. Ia juga selalu berusaha memberikan senyuman manis setiap tampil.

Seperti foto yang diunggah salah satu Instagram gosip, Selasa (11/7/2017). Ayu Ting Ting tanpa riasan wajah tebal, terlihat berada di sebuah kafe.

Dengan mengenakan kaus oblong, rambut diikat seadanya Ayu Ting Ting tersenyum ke arah kamera. Namun ada hal yang mengganggu dari foto tersebut dan mungkin tak disadari pelantun "Sambalado" tersebut.

Ayu Ting Ting saat liburan ke Selandia Baru (Instagram/@ayutingting92)

Kaus Ayu Ting Ting sedikit tersingkap sehingga tali bra pun terlihat dengan jelas. Akun ini pun menulis sebagai keterangan foto, "Btw tali ku***** gak ganti2 apa gimana sih?"

Pada foto sebelumnya, Ayu Ting Ting berpose dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi emoticon. Dalam gambar tersebut, tali bra Ayu juga terlihat.

Lagi-lagi, Ayu Ting Ting menjadi bahan bully para warganet. Seperti akun @bocilole menulis, "Tali ku****keramat itu min wkwk,kalo pake itu jd sakti kali min dia bahahaha."

Ayu Ting Ting pamer senyuman (Foto: Instagram)

Akun @wahyuningsihs82 menimpali, "Mgkin tali pengasihan itu." Akun @mickkoooo menulis, "Tali ku**** legend HAHAHAHA."

Dikabarkan Ayu Ting Ting dikeluarkan dari program acara variety show lantaran sering datang telat. Namun hingga kini belum ada konfirmasi dari ibu satu anak ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.