Sukses

Ini Bocoran Keseruan Orange Tour 2017 D'Masiv

D'Masiv akan melakukan rangkaian tur empat kota bertajuk "Orange Tour 2017".

Liputan6.com, Jakarta D'Masiv akan melakukan rangkaian tur empat kota bertajuk "Orange Tour 2017". Dalam konser tersebut, band pop asal Jakarta ini berjanji akan menghadirkan banyak kejutan spesial.

Salah satunya terlihat dari line up yang disuguhkan dalam konser tersebut. Di mana nama-nama yang tenar di jalur indie seperti seperti The S.I.G.I.T, Pure Saturday, Sore, Konspirasi, dan The Hydrant dilibatkan untuk berkolaborasi bersama D'Masiv.

"Pokoknya datang saja. Yang pasti bakal seru dan beda banget. Kita pun belum kebayang bakal jadi kayak apa. The Hydrant kan alirannya rockabilly gitu, tiba-tiba bisa kolaborasi sama D'Masiv," kata Rian D'Masiv, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Senin (10/7/2017).

D'Masiv (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu, sang vokalis, Rian, juga memberi sedikit bocoran lain soal keseruan yang akan ada dalam konser tersebut.

"Kalau bocorannya itu kami mau ajak orang bernostalgia. Ada lagu 'Aku Percaya Kamu' yang memang jarang banget kami bawain. Aku aja harus ngapalin lagi liriknya," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Kami pengin Massivers ngerasain lagi masa-masa muda mereka. Ingat-ingat lagu D'Masiv yang awal-awal, ditambah ngenalin lagu-lagu di album Orange."

Tak hanya nostalgia dan lintas genre, konser ini juga rupanya lintas profesi. Hal itu dibuktikannya dengan terselipnya nama Raim Laode, yang notabene seorang komika, turut hadir dalam line up konser tersebut.

D'Masiv (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kayaknya seru aja kalau gabungin unsur stand up comedy di sini. Kami pikir kalau ada komika menyampaikan hal-hal yang enggak pernah diketahui orang tentang kami, itu bakal seru. Kami siap dikuliti sama si Raim," ucap Rian D'Masiv.

Konser tersebut nantinya akan digelar di Bekasi, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya.

D'Masiv mematok harga 250 ribu untuk kelas VIP, selebihnya 150 ribu untuk kelas festival. Kecuali di Jogjakarta, di mana ada satu kategori tambahan, yaitu tribun yang bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar 100 ribu.

 

simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.