Sukses

Cerita Hidup Kim Jaejoong JYJ Mengenaskan, Fans Harus Waspada

Demi drama baru yang diperankannya, Kim Jaejoong menghilangkan image prince charming.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jaejoong, personel JYJ yang satu ini dikenal sebagai artis K-Pop dengan visual yang unik. Beberapa penggemar menyebut Kim Jaejoong seperti karakter anime yang menjadi nyata, sebutan prince charming.

Hal itu dibuktikan dengan hasil jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs. Pengguna internet menggambarkan penampilan artis pilihan mereka, tampan, seksi, keren atau mengagumkan. Dari semua nama yang disebutkan, ternama nama Kim Jaejoong menempati posisi teratas, mendominasi hasil jajak pendapat

Demi drama terbaru, Kim Jaejoong ingin menanggalkan image pangeran tampan. Bersama UEE, Kim Jaejoong beradu akting di Manhole, penuh dengan nuansa drama komedi.

Kim Jaejoong `JYJ`

Ceritanya mengenai Bong Pil, seorang pria pengangguran yang bekerja keras agar diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Secara mendadak, karakter yang diperankan Kim Jaejoong itu jatuh ke sebuah lubang.

Akhirnya, ia kembali ke masa lalu. Sambil mencari jalan pulang, Kim Jaejoong mengejar cintanya, Su Jin (UEE). Semua itu dilakukan agar Su Jin tak jadi menikah.

Bocoran mengenai penampilan Kim Jaejoong pun terlighat di foto yang diunggah agensi JYJ, C-JeS Entertainment, Senin (10/7/2017). Kim Jaejoong yang biasanya terlihat rapi tampak sedikit berantakan.

 Penampilan baru Kim Jaejoong di drama Man Hole (Instagram)

Rambut Kim Jaejoong terlihat ikal dan tak disisir. Personel JYJ itu hanya mengenakan kaus oblong, memperlihatkan otot tubuhnya.

Penampilan baru Kim Jaejoong itu ternyata mendapatkan banyak komentar dari penggemar setianya. Beberapa dari mereka menyebutkan, Kim Jaejoong tetap tampan meski dengan penampilan tak rapi seperti biasanya.

"Oppa, semangat yah. Aku tak sabar menyaksikan drama barunya," tulis pengguna dengan nama ace.

Penggemar Kim Jaejoong juga tak sabar menyaksikan drama barunya. Ini merupakan aksi pertama member JYJ itu setelah lepas wajib militer, 30 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.