Sukses

Baru 4 Bulan Pacaran, Sulli Putus dengan Kim Min Joon

Soal putus cinta dengan Sulli, Kim Min Joon mengaku yang bertanggungjawab

Liputan6.com, Seoul Setelah empat bulan menjalin kasih, Sulli dikabarkan putus dari kekasihnya, Kim Min Joon. Melalui akun sosial media pribadinya, Kim Min Joon mengumumkan sendiri mengenai kabar ini.

Karena sejak awal hubungan kami sudah diketahui semua orang tanpa adanya pernyataan dari kami, aku ingin menulis ini karena aku pikir ini akan ketahuan pada akhirnya. Aku dan Choi Jinri sudah memutuskan untuk berpisah,” tulis pria yang berstatus sebagai pengusaha tersebut.

Sulli, mantan personel girlband ternama K-Pop f(x)

Kim Min Joon mengungkapkan bahwa sejak awal ia dan Sulli memang sudah memutuskan untuk berhubungan. Hubungan yang selama ini mereka jalani juga hanya sekadar hubungan biasa dan hanya mereka berdua yang tahu.

Kami bertemu sebagai seorang wanita dan pria, kami memulai semuanya setelah mengenal satu sama lain. Hubungan yang kami jalani juga sama seperti hubungan orang pada umumnya,” lanjutnya.

(Koreaboo)

Kim Min Joon menjelaskan bahwa tidak ada masalah apa pun sebelum dirinya dan Sulli memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Keputusan yang diambil merupakan keputusannya sendiri.

Aku akan bertanggung jawab terhadap semua yang akan terjadi, tetapi jangan buat cerita tidak benar, karena semua proses merupakan keputusanku,” jelasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.