Sukses

Tampil Solo Sebagai TVXQ, Celana Yunho Sobek di Panggung

Yunho TVXQ mengungkapkan perasaannya tampil di panggung untuk pertama kali, usai keluar dari wajib militer.

Liputan6.com, Seoul Yunho TVXQ mengungkapkan perasaannya tampil untuk pertama kali, usai keluar dari wajib militer. Pada tanggal 8 Juli 2017 lalu, Yunho TVXQ tampil dalam acara “SM Town Live Tour” di Seoul.

Tanpa rekannya, Changmin yang masih menjalani wajib militer, Yunho sukses membawakan lagu hits milik boybandnya itu, seperti "Mirotic", "Keep Your Head Down" dan "Somebody to Love".

 

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Dalam kesempatan itu, Yunho mengaku bahwa ia sangat gugup. Pasalnya ia sudah lama sekali tak tampil di panggung besar untuk bernyanyi dan menari.

“Karena sudah lama tidak tampil di panggung besar seperti ini, aku merasa sangat gugup. Banyak sekali senior dan junior yang menyiapkan penampilan luar biasa malam ini,” tuturnya.

“Aku sangat takut karena harus tampil sendiri, tetapi aku bersyukur karena Changmin menghubungiku dan mengatakan bahwa dia akan menyemangatiku dan dia ingin melihat kemampuanku di atas panggung,” lanjutnya.

Lucunya, saat tampil di panggung SM Town celana Yunho TVXQ tiba-tiba sobek saat ia sedang menari dengan semangat. Namun, hal itu nampaknya tak menjadi masalah untuk penampilannya, dengan besar hati ia mengakui bahwa itu semua kecelakaan.

“Aku berusaha keras karena ini pertama kalinya aku tampil setelah wamil dan celanaku sobek!” ia pun pergi ke belakang panggung dan mengganti celananya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.