Sukses

Pakai Makeup, Istri Ringgo Agus Mirip Luna Maya atau Cut Tari?

Istri Ringgo Agus jarang mengenakan make up di kehidupan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ringgo Agus, Sabai Morscheck, tidak akrab dengan riasan wajah seperti selebritas wanita kebanyakan. Lihat saja kumpulan fotonya di Instagram yang hampir tak pernah menunjukkan wajahnya ketika mengenakan makeup.

Namun, apa jadinya ketika Sabai Morscheck bersedia mengenakan make up? Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadi Ringgo Agus, Sabtu (8/7/2017).

 Sabai Morscheck dan Bjorka.

 

Sabai Morscheck tampak mengenakan atasan putih yang dipadupadankan dengan rok batik. Wajahnya memandang ke atas sambil tersenyum.

"Ciye bojo dandan ciyeh...tumben make up,sun dikit sini..," tulis Ringgo Agus, seakan menggoda sang istri. Tanggapan publik lantas membanjiri kolom komentar foto itu.

Kebanyakan menilai bahwa wajah Sabai Morscheck lebih cantik dari biasanya. Tak sedikit pula yang bahkan menyamai wajah Sabai Morscheck dengan Luna Maya atau Cut Tari.

"Sebelas dua belas kl d Deketin Ama Lunamaya kaya kembar," tulis @citymalika78.

"Mirip banget luna maya," sahut @restireress.

"Kaya gini jadi mirip cut tari," ungkap @thisisieda.

 

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, wajah Sabai Morscheck memang kerap disamakan dengan Luna Maya dan Cut Tari. Ringgo Agus pun lantas dianggap beruntung lantaran berhasil menikahi perempuan yang berparas cantik mirip dengan kedua bintang terkenal tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.