Sukses

Sarwendah dan Putrinya Salurkan Hobi yang Sama

Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu, punya kegemaran yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu, punya kegemaran yang sama. Keduanya sama-sama senang menghabiskan waktu dengan menonton film. Kesukaan sang buah hati ini diakui istri Ruben Onsu ini menurun dari dirinya.

"Mungkin karena pas aku hamil enggak bisa ke mana-mana, harus bed rest. Jadi kerjaannya cuma nonton. Mungkin dari situ, sekarang dia jadi suka nonton," ujar Sarwendah, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Serunya lagi, Sarwendah suka genre film yang sama dengan putrinya itu, yaitu animasi. Meski hanya nonton berdua, ternyata itu momen yang paling seru bagi mereka.

"Kalau ada film kartun, baru aku ajak Thalia nonton. Apalagi kalau papanya enggak bisa ikutan, ya kita berdua saja," lanjut Sarwendah.

Bila mengajak Thalia nonton, Sarwendah harus menyiapkan berbagai camilan untuk menemani putrinya. Thalia kerap mengikuti beberapa adegan dalam film kartun tersebut.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anaknya, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

"Dia nonton bisa duduk tenang asal ada makanan. Camilannya macam-macam, ada popcorn, kentang, sosis. Dia duduk sendiri, sambil ngemil bisa ketawa-tawa sendiri. Kalau ada adegan joget, dia bisa ikutan nari," ucap Sarwendah sembari tertawa.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.