Sukses

Ed Sheeran Ambisi Taklukkan Adele

Ed Sheeran berharap bisa mengalahkan rekor yang dibuat Adele di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Adele selalu langganan Grammy Awards setiap kali menelurkan proyek musik, termasuk album 21 yang meraih Album of the Year. Di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksinya yang menghipnotis penonton. Kemampuan Adele itu seolah menjadi cambuk bagi penyanyi lain, termasuk Ed Sheeran.

enyanyi Ed Sheeran saat tampil di Festival Glastonbury di Worthy Farm, di Somerset, Inggris (25/6). Solois sekaligus pencipta lagu, Ed Sheeran menjadi salah satu headliner paling ditunggu di Glastonbury Festival 2017. (Photo by Grant Pollard/Invision/AP)

Ed Sheeran berambisi mengalahkan rekor yang ditorehkan Adele. Dalam acara Sunday Night with Megyn Kelly, Ed Sheeran menyebutkan, ia sadar pernyataannya membuat dirinya terlihat angkuh. Tetapi, itu justru membuatnya menjadi musisi yang lebih baik.

"Aku sadar, saat aku menyatakan hal itu banyak orang berpikir, itu sangat sombong sekali," kata Ed Sheeran sambil tertawa, dilansir E! News, Sabtu (8/7/2017).

"Pekerjaanku ini jadi sebuah permainan yang asyik. Jadi, kau harus memilih orang yang sangat menguasai di bidangmu untuk menjadi contoh," Ed Sheeran menambahkan.

Penyanyi Ed Sheeran menyapa penonton dan penggemarnya usai tampil di Festival Glastonbury di Worthy Farm, di Somerset, Inggris (25/6). (Photo by Grant Pollard/Invision/AP)

 

Ed Sheeran juga menyadari, ia tidak ada apa-apanya dibandingkan Adele. Dengan alasan itu, Ed Sheeran memilih Adele sebagai penyanyi sukses saat ini.

"Aku belum bisa menjual karyaku hingga 20 juta keping. Aku mungkin belum bisa sehebat Adele, tapi aku akan berusaha. Jika kau tidak bisa berada di puncak, setidaknya, kau melewati setengahnya saja," sebut Ed Sheeran.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.