Sukses

Indahnya Arti Nama Anak Kedua Ayu Dewi

Apa arti nama anak kedua Ayu Dewi?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi telah melahirkan anak kedunya yang berjenis kelamin laki-laki, Jumat (7/7/2017) melalui persalinan normal. Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau.

Ayu Dewi melahirkan bayi kedua jenis kelamin laki-laki pada Jumat, 7 Juli 2017

Sebagai orangtua, tentu saja Ayu Dewi dan suami menyimpan arti nama yang indah untuk sang buah hati. Melalui sang manajer, Nanda Persada, Ayu Dewi mengungkap arti nama tersebut.

Mohamad sendiri tentu diambil dari nama Nabi Muhammad, dengan harapan bahwa anaknya juga akan memiliki perangai yang baik seperti Rasulullah.

"Sementara Aqlan artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak," ucap Nanda kepada wartawan via WhatsApp, Sabtu (8/7/2017) pagi.

Ayu Dewi (Fajarina Nurin)

Ayu Dewi telah menikah dengan Regi Datau pada 16 Juni 2012. Pada Maret 2014, ia dikaruniai seorang anak perempuan. Dengan begitu, maka kelahiran anak kedua ini semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Ayu Dewi dan suami.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.