Sukses

EXO Merilis Tanggal Panggung Comeback Album Baru

EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Seoul EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. Grup beranggotakan sembilan pria tampan ini akan hadir di Music Bank pada 21 Juli 2017 mendatang. Penampilan tersebut akan menjadi panggung perdana mereka untuk album barunya ini.

"Kami sampai saat ini masih mengatur jadwal penampilan EXO di panggung musik, terkait dengan rencana comeback mereka Juli ini," jelas perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (7/7/2017).

EXO (Billboard)

EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

Sayang, salah satu personel EXO, Lay dipastikan tidak akan ikut dalam promosi album ini. Perwakilan SM Entertainment mengungkapkan bahwa Lay EXO tak dapat berpartisipasi, lantaran sibuk dengan jadwalnya di Tiongkok.

EXO (Lotte Duty Free)

Seperti yang diketahui, saat ini pria bernama asli Zhang Yi Xing itu tengah mempromosikan film terbarunya. Menurut perwakilan SM Entertainment, Lay sendiri yang memutuskan untuk tidak berpartisipasi di album terbarunya itu.

"Jadwal Lay dan comeback album EXO saat ini berbenturan, sehingga dia memutuskan untuk tidak ikut berpartisipasi. Lay juga sangat menyesalkan hal ini," terang perwakilan SM Entertainment.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.