Sukses

Yama Carlos Jarang Pulang ke Rumah‎, Ada Apa?

Yama Carlos sudah tiga bulan terakhir jarang pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Yama Carlos tengah berbahagia berkat kelahiran Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir pada April 2017. Ini merupakan anak pertama dari pernikahan Yama Carlos dengan pramugari muda bernama Arfita Dwi Putri pada Desember 2016.

Kini si kecil Marco telah menginjak usia tiga bulan. Namun sejak beberapa bulan terakhir, Yama Carlos nyaris tak pernah berada di sisi buah hatinya. Pemain film Belahan Jiwa ini mengaku sudah jarang pulang ke rumah. Ada apa?

"Saya jarang pulang ke rumah. Soalnya saya lebih banyak menginap di lokasi syuting. Syutingnya sudah sejak Maret ya," kata Yama Carlos di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017) malam.

Yama Carlos punya alasan kuat mengapa ia jarang pulang. Jarak rumah dan lokasi syuting yang berjauhan membuat Yama Carlos terpaksa mengorbankan waktunya bersama keluarga.

"Kalau ditanya kenapa menginap di lokasi syuting, karena saya belum pakai sopir lagi. Rumah dan lokasi syuting jauh banget. Kalau selesai syuting malam saya paksakan bawa mobil suka ngantuk. Daripada membahayakan dan kenapa-kenapa di jalan, ya sudah menginap," ujar Yama Carlos.

Untuk mengobati kerinduannya dengan anak dan istri, Yama Carlos cuma bisa berkomunikasi via telepon. Kemudian, setiap tiga hari sekali, ‎pesinetron Raden Pamanah Rasa ini menyempatkan diri untuk pulang ke rumah.

"Paling kalau kangen banget itu video call-an. Atau maksimal setiap tiga hari saya pulang dulu, kangen-kangenan sekalian taruh baju kotor," ungkap Yama Carlos. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.