Sukses

Pamela Bowie Belajar soal Hubungan Cinta lewat Film Ini

Berkat film ini, Pamela Bowie menyadari pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Bowie terlibat film terbaru berjudul Mars Met Venus, dan berperan sebagai seorang wanita bernama Mila. Dalam kesempatan ini, ia dipasangkan oleh aktor Ge Pamungkas yang menjadi lawan mainnya, Kelvin. Dari film ini Pamela Bowie mendapat pelajaran penting tentang membina sebuah hubungan.

Salah satunya ialah membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Karena jika komunikasi tak terjalin, maka bukan tidak mungkin sebuah hubungan akan runtuh begitu saja.

"Cewek kan enggak akan pernah ngerti pikiran cowok 100 persen. Dan cowok juga enggak akan pernah ngerti cewek 100 persen. Sebenarnya film ini tentang komunikasi gitu loh, kalau ada sesuatu ya harus diomongin," kata Pamela Bowie kepada Liputan6.com, di kantor redaksi Bintang di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Mantan kekasih Joshua Suherman ini melanjutkan, "Kadang-kadang, kalau kita ngomong (curhat) ke cewek, bener nih si ceweknya benar. Cowok ngomong ke teman cowoknya juga, benar nih cowoknya benar. Nah sekarang masalahnya di mana. Jadi masalahnya ternyata di komunikasi."

Dalam menghadapi masalah, kadang kala perempuan selalu ada di pihak yang ingin dimengerti, tanpa melihat sudut pandang pasangannya. Melalui Mars Met Venus ini, Pamela Bowie bisa belajar untuk membuka pikirannya.

"Kita juga akan dapat perspektif berbeda karena jujur gue memang semenjak main film ini gue jadi open minded. Jadi kalau cowok punya pendapat seperti ini, gue coba mendengarkan," jelasnya.

  

Mars Met Venus bercerita tentang upaya Kelvin berusaha mengerti sang kekasih, Mila yang ternyata tak mudah. Mereka harus melewati berbagai kesalahpahaman. Apalagi cara berpikir wanita dan pria tentu berbeda.

Mars Met Venus (Part Cewek) akan tayang 20 Juli 2017, sementara Mars Met Venus (Part Cowok) tayang dua minggu setelahnya, 3 Agustus 2017 di bioskop Tanah Air.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.