Sukses

Umumkan Pernikahan, Song Song Couple Banjir Ucapan Selamat

Dikabarkan akan melangsungkan pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mendapatkan banyak ucapan selamat dari fans.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat membuat geger industri hiburan karena chemistry mereka yang kuat, ditunjukkan di drama Descendants of the Sun. Kedekatan pasangan yang disebut Song Song Couple itu tak hanya di depan kamera saja, tapi hingga dunia nyata.

Drama tersebut dikabarkan menyatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Beberapa kali, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah berpacaran. Meski membantah, isu mereka melakukan pertemuan secara diam-diam banyak beredar, termasuk bertemu saat minum kopi di New York City, Amerika Serikat.

Bahkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilaporkan telah bertunangan. Sejak akhir 2016, isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah juga banyak beredar. Namun Song Song Couple hanya tersenyum bahkan tak menjawab kabar tersebut. Hingga akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan akan menggelar pernikahan Oktober 2017.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Bahkan, agensi kedua pasangan selebritas ini telah mengonfirmasi kebenarannya. Sebuah laporan menyebutkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menyiapkan pernikahannya. Bahkan, Song Hye Kyo memilih dua gaun pernikahan yang akan dikenakannya saat mengucap janji setia sumur hidup bersama Song Joong Ki.

Kabar tersebut membuat heboh penggemar setia Song Song Couple. Dunia maya dibanjiri dengan ucapan selamat dari warganet untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tak ketinggalan artis muda asal Indonesia, Baby Tsabina.

Di akun Instagram miliknya, Rabu (5/7/2017), babytsabina menuliskan, "OMG. Ini benar-benar terjadi. Aku ingin berteriak dan mengucapkan selamat kepada idolaku, Song Song Couple. Sumpah shock banget. Tapi bahagia."

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Naver)

Cuitan di Twitter juga tak kalah heboh. Tagar #SongSongCouple langsung menjadi trending topic. Mereka ikut berbahagia dengan rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Benar-benar senang mendengar kabar ini. Semoga kalian hidup bersama dan bahagia selamanya. Selamat," tulis pengguna jmalau.

"Aku tak menyangka bisa sangat bahagia mendengar pasangan yang menikah seperti ini. Mereka tidak mengonfirmasi berpacaran, tapi justru mengumumkan segera menikah. Hebat," tambah pengguna DouKnw.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple