Sukses

Rayakan Kemerdekaan Amerika, Cinta Laura Bikin Kaget

Cinta Laura memberikan ucapan di hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat perkembangan Cinta Laura saat ini, tentunya semua pihak mengakui bahwa gayanya yang semakin dewasa. Beberapa foto terbaru pun diunggahnya secara rutin di Instagram. Belakangan, ia tampak sedang berbangga dengan rambutnya sambil merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli.

Sebuah foto yang diunggah Cinta Laura melalui akun Instagram @claurakiehl pada Selasa (4/7/2017), memperlihatkannya tengah bersandar dengan rambut yang ditata sedemikian rupa sambil membawa sebuah produk vitamin.

Cinta Laura. (Instagram - @claurakiehl)

Dari situlah Cinta Laura menyatakan dirinya sedang menyambut hari kemerdekaan Amerika Serikat. "Rambutku sudah siap untuk seluruh perayaan 4 Juli," katanya dalam keterangan foto sambil mempromosikan produk vitamin yang ia bawa.

Lalu pada Rabu (5/7/2017), barulah aktris After the Dark itu memberikan ucapan di hari kemerdekaan Amerika Serikat. "Happy 4th of July!" tulisnya dalam sebuah keterangan foto dirinya tengah mengenakan busana serba hitam dengan jaket hijau tua.

Cinta Laura. (Instagram - @claurakiehl)

Warganet pun dibuat terkejut oleh unggahan wanita keturunan Jerman tersebut. Bukan terkejut oleh ucapan yang dilontarkannya. Warganet terpana dengan foto yang menurut banyak orang terlihat sangat cantik dan elegan. "Omg you're so pretty," ujar @marshaokt_. "Wow.. Keren bgeet .. Like it," tulis @rasyidi_r.

Meskipun begitu, beberapa warganet merespon ucapan Cinta Laura tersebut. "Happy Independence," tulis @aranjveer. "So beautiful Happy birthday and indenpendence for USA," ujar @dwiislamiatisaputri02.

Simak juga video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.