Sophie Turner: Game of Thrones Ajarkan Pendidikan Seks

Oleh Desika Pemita pada 04 Jul 2017, 19:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2017, 19:00 WIB
Game of Thrones
Perbesar
Sophie Turner menyebutkan mendapatkan pengalaman dan pendidikan seks dari serial ternama Game of Thrones.

Liputan6.com, London - Artis Inggris Sophie Turner, dikenal sebagai pemeran Sansa Stark dalam serial ternama dunia Game of Thrones. Kesuksesan serial tersebut membuat Game of Thrones terus diproduksi, telah memasuki musim ke-7.

Sebagai pemain kuncinya, Sophie Turner memiliki pandangan mengenai Game of Thrones. Salah satunya, bahwa serial tersebut mengajarkan pendidikan seks. Dalam wawancara dengan Sunday Times, Sophie Turner dengan malu-malu menyebutkan, ia banyak belajar hal yang intim dari serial yang diperankannya.

Game of Thrones (E!)

"Aku sangat terkejut ketika membaca naskah Game of Thrones yang sedang aku pelajari. Pertama kalinya mengetahui dari naskah, ternyata banyak orang yang melakukan oral seks. Aku berpikir, 'wah, ternyata banyak yang melakukan hal itu.' Sungguh mengejutkan," kata Sophie Turner, diwartakan Dailymail, Selasa (4/7/2017).

Rupanya Sophie Turner merupakan artis yang masih polos. Sangat jauh berbeda dengan karakter yang diperankannya di Game of Thrones. Di musim ke-5, Sansa Stark mendapatkan kekerasan seksual dari suaminya. Hal itu membuat cara pandang Sophie Turner sangat berbeda.

"Aku benar-benar sangat naif. Ketika membaca naskah mengenai perlakuan tidak menyenangkan itu, aku sempat berpikir, adegan ini seharusnya tidak ditayangkan," Sophie Turner menambahkan.

"Seandainya aku terus berpikir itu adalah hal yang memalukan, aku tidak akan mungkin bisa melanjutkan syuting. Jadi, aku harus merasa nyaman dengan adegan yang aku lakukan," sebut Sophie Turner.

Aksi Sophie Turner saat beraksi di serial ternama Game of Thrones (Entertainment Weekly)

Game of Thrones mengungkapkan warna politik dan perang di abad pertengahan dalam dunia fantasi Essos dan Westeros. Selain itu, Game of Thrones hampir tak pernah absen menampilkan adegan panas dan bugil di banyak episode hingga musim keenam ini. 

Simak video menarik berikut ini: