Sukses

Nyanyi Lagu Justin Bieber, Putra Iis Dahlia Bikin Netizen Meleleh

Tidak banyak yang tahu bahwa pedangdut Iis Dahlia memiliki seorang anak laki-laki yang bersuara merdu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata pedangdut Iis Dahlia memiliki seorang anak laki-laki yang juga piawai menyanyi seperti dirinya. Ya, dialah Devano Danendra, anak Iis Dahlia dari pernikahan keduanya dengan seorang pilot, Satrio Dewandono.

 Iis Dahlia bersama suami dan kedua anaknya, Salsabila dan Devano.

Devano yang diketahui baru lulus SMP itu sudah mulai berani unjuk gigi memperdengarkan suaranya yang merdu. Deva cukup sering mengunggah video dirinya meng-cover lagu-lagu penyanyi terkenal ke media sosialnya.

Seperti baru-baru ini, Devano Danendra mengunggah video singkat di mana ia menyanyikan lagu "Despacito" milik Justin Bieber. Lagu berbahasa Spanyol itu sendiri saat ini tengah populer di kalangan anak muda.

Menariknya, anak kedua Iis Dahlia itu tidak menggunakan musik asli dari lagu ini seperti karaoke. Deva memilih menyanyikan kembali "Despacito" sambil memainkan gitar secara akustik.

 

DESPACITO - #justinbieber #despacito #luisfonsi @hotvocals @listentothesevoices #hotvocals

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

Belum lama diunggah, video milik Deva Danendra itu sudah disaksikan lebih dari 500 ribu kali. Gara-gara suaranya, putra Iis Dahlia itu pun mulai mencuri perhatian kaum remaja wanita.

"Kemaren udh ngeliat padahal udh puas liat nya tapi bawaannya pengen liat kamu nyanyi trus beb @devdanendra," ujar @aurasbrin.2

"Udah ganteng. Bisa nyanyi. Maen alat musik jg bisa. Duuuhhh brondong ketjeh!!! kecup basah buat km yaa.. hahahay," sahut @itsdeaaac.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.