Sukses

Ini Cobaan Terberat Rumah Tangga Shireen Sungkar - Teuku Wisnu

Shireen Sungkar mengungkap cobaan terberat rumah tangganya bersama Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap rumah tangga selalu melalui jalan berliku dan kerikil tajam, tak terkecuali bagi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Rumah tangga yang telah dibangun sejak 17 November 2013 lalu itu juga kerap dihiasi dengan berbagai tantangan.

 Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bersama dua anaknya. (Instagram)

Dari semua tantangan rumah tangga yang dihadapi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, ternyata terdapat satu hal yang paling berat. Hal tersebut diungkap Shireen Sungkar dalam Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Bismillah semua kita hadapi bareng bareng, memang ya apapun cobaaannya kalo bagi kami cobaan terberat itu kalo anak sakit,, gak tega masyallah ,baru sembuh mami abinya mau pacaran sebentar, eh ada yg sakit lagi. qadarallah," tulis Shireen Sungkar dalam keterangan foto.

Meskipun begitu, keduanya sepakat untuk melewati suka duka pernikahan bersama-sama. Itu lah yang membuat rumah tangga Shireen Sungkar semakin kokoh hingga kini. "Ketawa bareng, panikan bareng, happy bareng, sedih bareng, love u abi," ungkap Shireen Sungkar.

 

Momen sederhana namun penuh makna rumah tangga Shireen Sungkar-Teuku Wisnu tersebut tak ayal membuat para pengguna Instagram ikut terharu. Pasangan yang memutuskan untuk hijrah di jalan Islam itu memang kerap membuat publik tersentuh dengan kisah sehari-hari mereka.

"So sweet hihi," tulis @desspuj.

"Masyaallah...so sweet semoga langgeng ya say @shireensungkar & @teukuwisnu cinta Fitri n farel ku ...aamiinn ya Allah," sahut @irna2709.

"So sweetnya pasutri yng satu ini langeng terus ya kalian sampai kejannah," ungkap @sriwahyuni5913.

 

Simak video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.