Sukses

Soal Pendapatan, Batman v Superman Keok di Hadapan Wonder Woman

Batman v Superman dan Suicide Squad kembali dihajar Wonder Woman.

Liputan6.com, Los Angeles - Keperkasaan Wonder Woman di jagat sinema DC kembali terlihat. Sebelumnya, film ini menjadi film yang mendapat limpahan pujian dari para kritikus.

Kini, perolehan pundi-pundi dolar yang dihasilkan film yang dibintangi Gal Gadot tersebut, juga telah mengalahkan dua film DC yang telah rilis lebih dulu. Yakni Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Dilansir dari Independent, Senin (3/7/2017), pendapatan film Wonder Woman telah melampaui Batman v Superman khusus untuk pasar di Amerika Serikat. Film tentang superhero Amazon ini menangguk pendapatan US$ 334,53 juta atau sekitar Rp 4,46 triliun. Sementara di pasar domestik sana Batman v Superman mencatat angka US$ 330,36 juta dan Suicide Squad berada di bawahnya dengan US$ 325 juta.

Setidaknya, Batman v Superman masih unggul di belahan dunia lainnya. Untuk pasar internasional, Wonder Woman 'baru' mengumpulkan US$ 670,68 juta (Rp 8,9 triliun) sementara Batman v Superman mencatat pendapatan kotor US$ 873,26 juta (Rp 11,6 triliun).

Pendapatan yang diraih Wonder Woman masih bisa terus bertambah mengingat film garapan sutradara Patty Jenkins ini masih diputar di bioskop berbagai negara.

Kesuksesan Wonder Woman ini juga dikabarkan memberi dampak tersendiri bagi film-film DC ke depannya. Film Justice League disebut-sebut menggelar syuting tambahan yang kabarnya dilakukan demi menambah jatah adegan untuk Wonder Woman.

Justice League sendiri rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.