Sukses

Film Baru Kim Soo Hyun Dianggap yang Terburuk di Korea Selatan

Film terbaru Kim Soo Hyun dan Sulli yang bertajuk Real dibanjiri komentar negatif.

Liputan6.com, Seoul Film Real akhirnya dirilis ke pasaran pada 28 Juni 2017 lalu. Sayang, film yang diperankan oleh Kim Soo Hyun itu tak mendapatkan penilaian yang baik dari para pengamat film.

Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

Bahkan para netizen mengatakan bahwa film ini merupakan film terburuk sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan. Dalam sebuah portal perfilman di Korea Selatan, film Real hanya meraih rating 4,5 bintang dari sepuluh bintang.

"Kenapa Kim Soo Hyun bermain dalam film ini...aku mulai berpikir bahwa hidupnya sedang terancam...aku benar-benar prihatin," tulis salah seorang netizen dilansir dari Allkpop, Senin (3/7/2017). 

Netizen lain mengungkapkan bahwa ini adalah film paling membosankan sepanjang masa.

Padahal sejak teaser-nya dirilis, publik penasaran dengan film bergenre laga ini. Bahkan di hari pertama penayangannya, film ini berhasil menarik 150 ribu lebih penonton ke bioskop.

Kim Soo Hyun dan pemain film Real. Foto: Soompi

Maklum saja, film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, aktor kawakan Korea Selatan yang aktingnya selalu mendapat pujian. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Sulli eks f(x) dan menjadi proyek pertamanya usai hengkang dari girlband tersebut.

Ditambah lagi, di film garapan sutradara Lee Jung Sub ini, Sulli tampil tanpa busana saat beradegan seks dengan Kim Soo Hyun. Adegan ini sendiri sempat tersebar di dunia maya dan menjadi viral.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.