Sukses

Ingin Tetap Eksis Selama Wamil, Lee Min Ho Lakukan Ini

Lee Min Ho saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai seorang pelayan publik di Gangnam, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho saat ini tengah menjalani wajib militer. Kekasih Bae Suzy itu bertugas sebagai seorang pelayan publik selama menjalani tugas kenegaraannya.

Selama menjalani tugas wajib militer, para selebritas Korea Selatan tak diperkenankan melakukan aktivitas keartisan selama dua tahun.

DMZ the Wild MBC

Demi menjaga eksistensi di dunia hiburan Korea Selatan selama wamil, Lee Min Ho merilis sebuah photo book alias buku kumpulan foto. Buku tersebut, nantinya akan berisi foto-foto Lee Min Ho selama berada di perbatasan Korea Selatan.

Sebelum menjalani wajib militer, Lee Min Ho sempat menjadi pembawa acara serial dokumenter yang tayang di MBC TV Korea Selatan. Pemain film Bounty Hunters itu menghabiskan waktu di zona demilitarisasi (DMZ) tersebut selama dua hari tiga malam.

"Nantinya kami akan memperlihatkan semua foto Lee Min Ho, mulai dari persiapan sampai saat menjalani syuting di lokasi tersebut," ungkap salah satu perwakilan MYM Entertainment dilansir dari Yonhap, Senin (3/7/2017).

Cover promosi photo book Lee Min Ho selama syuting acara dokumenter di DMZ (Foto : Yonhap)

Selain merilis foto-foto Lee Min Ho dalam sebuah buku, pihak agensi juga mengaku akan mengadakan sebuah eksebisi foto pada 7 Juli 2017 sampai dengan 31 Agustus 2017.

Sementara itu, buku kumpulan foto bertajuk DMZ, The Records of 500 Days ini akan mulai dirilis ke pasaran pada 10 Juli 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.