Sukses

Enam Bulan Pacaran, Lady Gaga Menikah Tahun Ini

Lady Gaga dan Christian Carino tengah membahas pernikahan yang rencananya digelar pada musim panas 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan yang lebih serius saat ini tengah dijalani oleh Lady Gaga dan kekasihnya, Christian Carino. Pelantun "Million Reasons" itu saat ini sedang mempersiapkan diri untuk bisa tiba di pelaminan dalam waktu dekat setelah enam bulan berpacaran.

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, menurut sumber terdekat, Lady Gaga dan Christian Carino tengah membahas pernikahan yang rencananya digelar pada musim panas 2017. Tak hanya itu, mereka juga sudah menemukan lokasinya untuk mengikat janji suci.

Lady Gaga dan agennya, Christian Carino di lapangan Super Bowl. (eonline.com)

"Gaga menyukai Hamptons dan sudah ada di dalam daftar untuk lokasi yang memungkinkan. Gaga ingin berada di alam luar dan dekat dengan air saat ia mengatakan 'Aku bersedia'... Christian sangat mendukungnya," kata orang dalam.

"Yang tersisa sekarang adalah agar Christian mendapatkan cincin - yang besar jika ia cerdas - dan melamarnya," kata orang dalam tersebut menyampaikannya kepada Life & Style.

Lady Gaga (breitbart)

Pada Maret 2017 lalu, Christian Carino digosipkan sudah meminta Lady Gaga untuk menikah dengannya. "Mereka berusaha untuk menjadikannya sebuah rahasia namun mereka sudah memberitahu teman-teman dan keluarga," ujar sumber lain kepada Naughty Gossip.

"Dia sedang jatuh cinta dan segera masuk ke dalam pernikahan dengan sangat cepat. Dia tidak ingin sendirian lagi. Menjadi Gaga bisa sangat mengisolasi dan dia telah bertemu dengan belahan jiwanya yang mengerti dirinya dan ketenarannya," lanjut sumber terdekat Lady Gaga itu.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.