Sukses

Tepergok Bareng Pacar Baru, Massayu Anastasia Dibanjiri Doa

Massayu Anastasia belum lama ini tepergok jalan dengan kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia belum lama ini tepergok jalan dengan kekasih baru. Hal ini terlihat lewat sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip.

Perempuan 33 tahun itu, mengaku tengah menjalin kasih sekitar enam bulan. Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga sudah dikenalkan dengan putrinya. Bahkan, kakasihnya sayang dan perhatian dengan putrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip tersebut, Masayu Anastasia tengah berada di dalam sebuah pesawat bersama pria yang dianggap sebagai kekasih barunya itu. Tak terlihat kecanggungan di antara keduanya dalam unggahan video itu.

Masayu Anastasia sendiri memang belum lama ini mengaku bahwa sedang menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Lewat unggahan tersebut, warganet memberikan doa untuk mantan istri Lembu Wiworojati itu. "Smoga segera dihalalkan yaak," tulis akun @anggipradnya87.

Kemudian akun @lidya_pitaloka28 menulis, "Masayu Anastasia,cowok balux cakep bingit min jaoh lah sama Lembu mukax,smoga langgeng aja."

Selain mendapatkan doa, warganet lain menganggap bahwa kekasih barunya itu mirip dengan ayah Samara Anaya Amandari itu. "Mirip lembu yess. Tp gantengan ini kyknya," tulis akun @becasbalu.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.