Sukses

Bukan Adegan Panas, Ini yang Bikin Kim Soo Hyun Main di Film Real

Film Real yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun belakangan ini terus disorot publik

Liputan6.com, Seoul - Jagat K-pop belakangan ini dihangatkan oleh berita tentang film Real yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Mulai dari adegan panas yang dilakukan Sulli, eks anggota f(x), hingga bocornya cuplikan film itu di internet.

Meski Real menjadi perhatian publik sejak film ini dikabarkan akan memasang adegan panas Sulli, ternyata bukan hal ini yang menjadi alasan Kim Soo Hyun mau terlibat dalam film ini.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (1/7/2017), Kim Soo Hyun menyebut bahwa karakternya di film inilah yang membuatnya bergabung dalam Real. Dalam film tersebut, aktor berusia 29 tahun ini berperan sebagai dua orang berbeda yang menyamar sebagai satu orang.

"Aku sangat tertarik dengan gagasan tentang identitas yang terpisah. Kurasa akan sangat hebat bila aku bisa menampilkan banyak emosi yang berbeda, dan ingin melihat bagaimana hasil akhirnya setelah dijahit menjadi satu," ujarnya.

Kim Soo Hyun juga menyebut bahwa naskah Real adalah naskah terseram yang pernah ia baca. Pasalnya, peran ini memberinya pekerjaan rumah yang terbilang berat, yakni menuntut dirinya untuk mengeksplorasi banyak hal. "Jadi ini menurutku mengerikan. Aku juga agak terintimidasi dengan banyak adegan yang intens," katanya.

Menurut dia, ada banyak bagian dari naskah ini yang begitu sulit untuk ditelaah. Kim Soo Hyun menambahkan bahwa saat membaca naskah film ini, ia menarik segala pengalaman, pengetahuan, dan segala yang pernah ia rasakan dalam peran ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.