Sukses

Ditinggal ChoA, Bagaimana Nasib AOA?

Bagaimana nasib AOA setelah ditinggal ChoA yang merupakan vokalis utama?

Liputan6.com, Seoul - Setelah beberapa waktu belakangan menjadi polemik di kalangan penggemar, akhirnya kepastian mengenai nasib ChoA dan AOA menemui titik terang. Dilansir dari Soompi, Sabtu (1/7/2017), ChoA telah dipastikan keluar dari AOA.

Hal ini disampaikan oleh FNC Entertainment, agensi yang menaungi ChoA dan AOA. "Kami memutuskan untuk menghormati opini ChoA, dan dia akan meninggalkan AOA," tutur seorang perwakilan FNC Entertainment.

Bagaimana nasib AOA setelah ditinggal ChoA yang merupakan vokalis utama?

Lantas bagaimana nasib AOA setelah ditinggal ChoA yang merupakan vokalis utama? Dalam pernyataan yang sama, wakil FNC ini menyebut AOA akan melaksanakan aktivitasnya seperti biasa.

"Para anggota akan menyapa para penggemar lewat beragam aktivitas di berbagai bidang. Kami berharap dukungan dan cinta dari para penggemar," katanya menambahkan.

Agensi ini juga menjawab pertanyaan penggemar, mengenai posisi vokalis utama AOA ke depannya. "Yuna akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan ChoA sebagai vokalis utama."

Meski isu keluarnya ChoA dari AOA sudah santer sejak beberapa bulan belakangan, kabar ini tetap saja mengagetkan para penggemar. Apalagi ChoA mengumumkan hal ini lewat akun Instagram pribadinya, sementara FNC Entertainment tak serta merta mengiyakan hal tersebut.

Choa AOA (via Soompi.com)

Beberapa saat setelah ChoA mengumumkan hengkang dari AOA, ia kedapatan tengah berlibur ke Jepang bersama seorang pebisnis bernama Lee Seok Jin. Isu pun menyeruak ke mana-mana, termasuk yang menyebut bahwa ChoA telah berbadan dua.

Namun ChoA membantah tuduhan itu, dan mengatakan bahwa alasannya keluar dari AOA bukanlah hamil. Ia mengaku mengalami depresi dan tekanan batin selama berada di industri hiburan, dan sudah tak mampu lagi menghadapi hal ini.

 

Saksikan pula video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.