Sukses

Dicela Saat Minta Restu ke Makam Ayahnya, Tyas Mirasih Ngamuk

Ada satu hal yang wajib dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Raiden menjelang hari bahagia mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan hari, Tyas Mirasih bakal dipersunting kekasihnya, Raiden Soedjono. Disebut-sebut, keduanya akan melangsungkan pernikahan di bulan Juli 2017 ini.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Semua persiapan pun sudah rampung dilakukan. Namun, ada satu hal yang wajib dilakukan oleh Tyas Mirasih dan Raiden menjelang hari bahagia mereka.

Kewajiban itu tak lain adalah mengunjungi makam ayahanda Tyas Mirasih, Sirman Widiatmo, yang telah lama meninggal dunia. Meski ayahnya telah tiada, Tyas berharap sang ayah bisa mendengar permintaan restunya.

"Papa sayang, aku berharap kamu bisa ada di sini. Mohon kirimkan restumu dari atas karena akan perempuanmu ini akan menikah tujuh hari lagi. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu," ujar Tyas Mirasih.

 Tyas Mirasih ajak Raiden mengunjungi makam sang ayah [foto: instagram/tyasmirasih]

Namun, ada saja orang-orang nakal yang melontarkan komentar negatif padanya. @irlanraden misalnya yang menyuruh Tyas Mirasih meminta restu dari orang-orang yang masih hidup saja.

"Minta restu sm yg msh hidup neng tyas (ibu, uwa, mamang, lanceuk)" katanya.

Begitu juga dengan @wisnu_budi25, "Minta doa sama yg udah meninggal? @tyasmirasih".

Karuan saja, artis 30 tahun itu naik pitam membaca komentar-komentar negatif netizen dan langsung menanggapinya. "@irlanraden ngga usah ngajarin org," dan "@wisnu_budi25 ini bapak gue! Gue minta restu, otak dipake!" ujar Tyas Mirasih kepada mereka.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram.com/raidensoe]

Sementara itu sebagian netizen yang lain mencoba menenangkan dan mendoakan kelancaran pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Seperti diungkapkan @tayawinar misalnya, "wajarlah minta restu sama ayahnya walaupun sudah meninggal moga dilancarin ya semua".

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.