Sukses

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Jadi Pengantin di Bali

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tiba-tiba muncul dengan mengenakan pakaian adat pengantin Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sama-sama membintangi serial Anak Sekolahan, kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, mulai mencuri perhatian. Meski menampik berpacaran, ada saja bukti yang memperkuat dugaan adanya hubungan spesial di antara mereka.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Isu kedekatan mereka sempat mereda setelah Anak Sekolahan berakhir. Namun baru-baru ini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali membuat para penggemar histeris.

Dua artis muda ini tiba-tiba terlihat mengenakan pakaian adat Bali yang biasa dipakai para pengantin dari Pulau Dewata. Foto tersebut diunggah dalam akun Instagram adik angkat Verrel, Vania Athabina.

"Om swastiastu," tulisnya di keterangan foto. Di sana terlihat Verrell Bramasta menggendong Vania dengan Natasha Wilona berdiri di sampingnya.

 Natasha Wilona bersama Verrell Bramasta dan Vania Athabina

Foto serupa juga diunggah putra Venna Melinda itu di Instagram Story-nya. Sayangnya, tidak diketahui apa yang dilakukan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dengan pakaian adat Bali tersebut.

Namun, keduanya tampak begitu serasi bak pengantin sungguhan. Tak heran, banyak penggemar yang berharap Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Udh kaya suami istri aja ,cocok bgt kak wilona sm kak varrel @natashawilona12 @bramastavrl," ujar @rifes.ka1636.

"Kak verrel samaa kak natasha kayakk mau nikahh ya," sahut @dheacarma18.

"Cocok banget kayak Mama,papa,and anaknya cocok bingitzzzzzzz," @yulirusmiyanti menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.