Sukses

Foto 6 Artis Hollywood yang Tak Sengaja Pamer Miss V

Beberapa artis Hollywood ini tak sengaja menunjukkan Miss V saat difoto.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Hollywood biasanya berusaha tampil sempurna di depan publik. Mulai dari ujung kaki hingga rambut harus terlihat menawan, tak ada kekurangan sedikit pun.

Harapan para artis Hollywood ini ketika mengenakan gaun terbaiknya, kamera-kamera fotografer maupun para paparazi mengabadikan momen terindah. Sayangnya, sesekali kamera justru menangkap sesuatu yang di luar dugaan.

Saat melangkah atau turun dari mobil, para artis Hollywood ini telah mendapatkan perhatian dari publik. Lampu kamera terpasang, jepretan pun terus membanjiri.

Karena tak hati-hati, beberapa artis Hollywood ini justru memperlihatkan Miss V di depan kamera. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bella Hadid

Bella Hadid memukau semua hadirin yang datang dalam Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis, beberapa waktu lalu. Adik Gigi Hadid ini menunjukkan sebagian tubuhnya ketika berpose di karpet merah dengan mempertontonkan keseksiannya.

Model berusia 19 tahun ini terlihat lebih seksi dari biasanya dengan mengenakan gaun berwarna merah karya rumah mode Alexandre Vauthier.

Gaun tersebut mempunyai belahan seksi di paha, dada, dan punggung. Hal ini membuat tubuh model muda ini terlihat dengan jelas.

1. Bella Hadid

Tapi, ketika ia berjalan di karpet merah, gaun yang memiliki belahan hingga mencapai pinggang tersebut, tertiup angin sehingga tak sengaja memperlihatkan Miss V milik Bella Hadid.

Walaupun ia memakai kain yang menutupi Miss V-nya, tetap saja bagian intim tersebut terlihat. Momen itu pun akhirnya diabadikan media di seluruh dunia.

3 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

Chrissy Teigen muncul dalam American Music Awards 2016 untuk memberikan dukungan kepada suaminya, John Legend. Dengan percaya diri, Chrissy Teigen mengenakan gaun hitam panjang.

Mengikuti tren, Chrissy Teigen memberikan potongan simetris di gaun hitamnya hingga ke bagian perut. Akhirnya, kaki jenjang dan indah Chrissy Teigen menjadi tontonan.

Model Chrissy Teigan dan John Legend berpose di karpet merah American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Gaun hitam berisiko itu membuat Chrissy menarik perhatian saat berpose di karpet merah. (REUTERS/Danny Moloshok)

Saat melangkah dengan penuh percaya diri, Chrissy Teigen mengalami hal memalukan. Tanpa sengaja, belahan gaun Chrissy Teigen membuat Miss V-nya mengintip.

Belahan panjang itu tertiup angin hingga membuat Miss V Chrissy Teigen tertangkap kamera. Chrissy Teigen sempat menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Tapi itu sama sekali tak membantu. 

4 dari 7 halaman

Paris Hilton

Pada 2014, Paris Hilton merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Namun tampaknya pewaris tunggal Hotel Hilton ini ingin lebih awal merayakannya. Paris tampil sehari sebelum hari ulang tahunnya untuk menghadiri serangkaian undangan DJ dan pesta di Greystone Manor, Los Angeles. Paris tampil sangat seksi di red carpet.

Laman Dailymail melaporkan bahwa Paris Hilton mengenakan busana bak putri kerajaan. Gaunnya berwarna pink neon dan tiara menghiasi kepalanya. Namun inilah yang membuat banyak mata terbelalak. Gaun Paris Hilton ternyata mempunyai banyak belahan setinggi pinggang di kedua sisi rok panjangnya itu. 

Paris Hilton (Splash News)

Paris Hilton mengibaskan roknya sambil berjalan. Alhasil, bagian intim milik Paris Hilton terlihat jelas, membuat paparazi tak ragu mengabadikannya.

Kejadian tersebut memang tidak disengaja. Alih-alih merasa malu, Paris Hilton justru tampak bahagia ketika menjadi pusat perhatian, terus menebar senyumannya.

5 dari 7 halaman

Lady Gaga

Pada 2013, Lady Gaga terlihat latihan di studio LH2 di East Acton, Inggris, Lady Gaga mengenakan pakaian serba hitam. Ia mengenakan topi yang mirip pelindung untuk menangkap lebah lengkap dengan kacamata hitam.

Lebih mengejutkan, penyanyi yang disebut Mother Monster itu rupanya tak mengenakan celana dalam. Lady Gaga hanya memakai stocking tembus pandang berwarna hitam.

Lady Gaga (Dailymail)

Meski berwarna gelap, kain tipis stocking itu membuat bokongnya terkesan sangat menonjol dan seperti tak mengenakan celana dalam. Lady Gaga hanya menutupi bagian Miss V dengan kain berbentuk segitiga yang lebih sedikit gelap di bagian itu.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan boot hitam berhak tinggi. Memang bagian Miss V-nya tidak terlalu kelihatan, tapi tetap saja mengintip saat Lady Gaga berjalan.

6 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Elegan dan cantik. Itulah saat pertama kali melihat Anne Hathaway dalam balutan gaun hitam saat premier film Les Miserables pada 2012 silam. Sayangnya, semua itu sirna saat bagian paling intim Anne Hathaway juga ikut menyembul di publik.

Kejadian itu terjadi saat Anne Hathaway turun dari mobil. Belahan gaun Anne Hathaway yang terlalu tinggi juga menyingkap sebagian Miss V-nya.

Anne Hathaway memamerkan Miss V-nya secara tidak sengaja saat turun dari mobil (E!)

Lebih mengejutkan lagi, Anne Hathaway lupa mengenakan celana dalam. Akhirnya, Miss V artis cantik ini pun langsung menjadi tontonan

Momen memalukan itu rupanya juga menjadi kenangan tak terlupakan bagi Anne Hathaway. Dalam sebuah wawancara, Anne Hathaway sempat mengatakan, ia merasa sangat malu saat melihat bagian intimnya tersebar luas di berbagai media.

7 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Dalam beberapa kesempatan, Iggy Azalea ternyata "memamerkan" Miss V-nya di depan publik. Saat itu, Iggy Azalea menghadiri acara MTV Europe Music Awards (EMA).

Dalam balutan gaun hitam dengan belahan yang tinggi hingga memperlihatkan kaki indahnya, Iggy Azalea tampil memesona. Saat berjalan di karpet merah, Miss V milik Iggy Azalea sempat terlihat.

Iggy Azalea (E!)

Lucunya, Iggy Azalea yang mendapatkan penghargaan Woman of the Year dari sebuah majalah fashion, mengatakan di atas panggung bahwa Miss V miliknya adalah yang terbaik di dunia.

Ia menambahkan, "Aku sudah banyak mendapatkan penghargaan beberapa tahun ke belakang. Tapi, penghargaan ini sangat berarti untukku, karena akhirnya aku bisa mendapatkan penghargaan untuk Miss V-ku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.