Sukses

Ketiak Mulus Sheryl Sheinafia Bikin Gemas

Sheryl Sheinafia juga membentuk tubuhnya dengan latihan berat.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sheryl Sheinafia selama ini kita kenal sebagai penyanyi wanita muda multi talenta. Ia juga kerap tampil di beberapa film, termasuk yang telah rilis baru-baru ini, Galih dan Ratna. Maka tak heran kalau ia terlihat sangat menjaga kondisi tubuhnya.

Tak hanya perawatan kulit, Sheryl Sheinafia juga membentuk tubuhnya dengan latihan berat. Alhasil, otot-ototnya pun terlihat kekar. Ia memamerkannya melalui unggahan foto di Instagram @sherylsheinafia.

Sheryl Sheinafia saat sedang membentuk tubuh. (Instagram - @sherylsheinafia)

"Ramadhan is over. Time to get back in shape," tulis Sheryl sebagai keterangan fotonya, Kamis (29/6/2017). Dalam fotonya, Sheryl tampak sedang mengangkat dua buah barbel. Uniknya, banyak warganet yang matanya tertuju pada bagian ketiak Sheryl.

Pujian pun terlontar tak hanya kepada lengan Sheryl, namun juga ketiaknya yang oleh sebagian besar warganet dianggap bersih dan mulus. "Keteknya bersih," ujar @iqbaljans. "Ketek mu lebih cerah daripada wajah ku," timpal @iraandrea_.

Sheryl Sheinafia saat sedang membentuk tubuh. (Instagram - @sherylsheinafia)

Warganet lain turut mengungkapkan kekagumannya terhadap bentuk ketiak Sheryl. "Aduuhhh.. Ketek goals 😍😍😍," tulis @isminurilaini. "Your armpit....i like it," kata @ywansubhan.

Unggahan berisi dua halaman foto tersebut juga memperlihatkan Sheryl Sheinafia tengah melakukan push up sambil menggenggam barbel sebagai tumpuan di kedua tangannya. "Lagi Olahraga aja cantik, udah perfect apa lagi coba," ujar @ridwancabsmuch mengagumi.

 

 

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.