Sukses

Fero Walandouw - Susan Sameh Kian Mesra, Billy Dikasihani

Belum lama berpacaran, Susan Sameh dan Fero Walandouw terlihat semakin lengket saja.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama menjadi sepasang kekasih, Fero Walandouw dan Susan Sameh semakin hari kian lengket saja. Keduanya kini sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka.

Seperti baru-baru ini keduanya memamerkan kebersamaan mereka saat berlibur ke Manado. Setelah Fero, kini giliran Susan Sameh yang mengunggah foto liburannya dengan sang kekasih.

 Susan Sameh dan Fero Walandouw

Di foto tersebut, Susan Sameh terlihat bersandar ke dada Fero Walandouw. Sementara Fero seperti setengah memeluk bintang film Miss Call itu.

Tidak ada tulisan apa pun yang tertera di bagian keterangan foto. Mantan kekasih Billy Syahputra itu hanya membubuhkan emoticon bentuk hati.

Namun, alih-alih memberi dukungan, netizen justru banyak yang merasa kasihan dengan Billy Syahputra. Mereka menilai Susan Sameh memacari Billy hanya untuk memanfaatkan ketenaran adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

 Billy Syahputra dan Susan Sameh [Instagram]

"@susansameeh kasian bang billy yahhh,hadeeehhh," ujar @anisasitu.nurjanah.

"lo pacaran ama bang billy cuma numpang tenar doang terus lo pergi gitu aja tanpa terimakasih," sahut @ranisky.

"Cewe apaan nih cma manfaaatin popularitas bng billy doank," @alialiras menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.