Sukses

Tampil Bugil di Film, Sulli Eks f(x) Dicap Cewek Nakal

Potongan adegan panas yang dilakukan Sulli eks f(x) tersebar luas.

Liputan6.com, Seoul - Mantan personel f(x), Choi Jin Ri atau lebih dikenal dengan Sulli, kembali unjuk gigi dalam film terbaru bertajuk Real. Film yang dibintanginya bersama Kim Soo Hyun itu baru saja tayang pada Rabu (28/6/2017) kemarin.

 Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

Sayangnya, ada tangan nakal yang menyebarluaskan salah satu potongan film Real. Parahnya lagi, cuplikan yang beredar luas itu adalah bagian yang menampilkan adegan vulgar Sulli dan Kim Soo Hyun.

Dalam tayangan tersebut, Sulli terlihat melepas pakaiannya, sehingga menampilkan tubuh serta dadanya. Setelah itu, Sulli dan Kim Soo Hyun melakukan adegan panas.

Setelah cuplikan ini tersebar luas, Sulli pun langsung dihujani komentar pedas dari publik. Banyak yang masih terkejut dengan perubahan karakter Sulli dari yang dulunya dikenal manis dan polos. Hal ini mereka tumpahkan lewat kolom komentar di akun Instagam Sulli.

 Adegan panas Sulli dalam film Real, bocor.

"Sulli kenapa jd mcm ni. omg," ujar @copper.princess.

"Mkn hari kelakuannya mkn kyk artis porno ya ampun! buat apa cantik tp kelakuan jelek gitu.. Cmn krn cantik jd bebas aja gitu ya? Msh byk fans nya krn modal wajah yg terlampau cantik?" sahut @pitchy24.

"Dulu ciuman sama Minho malu2, sekarang mah malu2in, SM drama get out now," @cyntiabella12 menimpali.

 Sulli berani tampil buka-bukaan di film terbarunya, Real.

Meski begitu, masih banyak orang yang memberikan dukungan keberanian Sulli melakukan adegan panas untuk pertama kalinya. "Kamu sudah melakukan langkah besar. Aku bangga kamu berani melakukannya. Tabah dan tersenyumlah, cantik!," ujar @anggiwln.

"Ingatlah kalau masih ada orang-orang yang mencintaimu, ratuku. Jangan dengarkan apa yang mereka katakan," kata @noobab_trbl.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.