Sukses

David Foster Kencani Kris Jenner?

David Foster dan Kris Jenner sempat berpegangan tangan saat makan malam bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi 67 tahun David Foster dikabarkan berkencan dengan Kris Jenner di Craig's Restaurant, Los Angeler, Selasa (27/6/2017). Satu pertanyaan pun muncul, ke mana Corey Gamble yang disebut sebagai kekasih Kris Jenner?

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (29/6/2017), seorang saksi mata mengatakan kepada Page Six bahwa David Foster dan Kris Jenner sempat berpegangan tangan. Tak lama kemudian, ibu dari Kendall dan Kyle Jenner itu mencium pipi penyanyi yang sempat beberapa kali manggung di Indonesia tersebut.

Kris Jenner pamer lekuk tubuh usai berolah raga. [foto: instagram/krisjenner]

Sayangnya tak ada foto resmi yang menjadi bukti kebersamaan mereka kepada publik. Namun, Kris Jenner dan David Foster diketahui telah cukup lama menjalin hubungan pertemanan sejak beberapa tahun silam.

Di samping itu, keduanya juga sempat menjadi orangtua angkat bagi Brody Jenner dan Brandon Jenner. Mantan suami Kris, Caitlyn Jenner (Bruce Jenner), bahkan sempat menikah dengan Linda Thompson yang kemudian menjadi istri David Foster.

Bruce Jenner dan Linda Thompson | via: huffingtonpost.com

Setelah makan malam itu, Kris Jenner langsung meninggalkan restoran dan fotonya bersama David Foster sempat diambil oleh salah satu media Inggris. Kris malah tampak tersenyum ke arah kamera. Ia mengenakan gaun merah dan kacamata hitam.

Kris Jenner memang tampak bahagia saat bersama David Foster, sementara Corey Gamble sama sekali tak kunjung muncul hingga ia hengkang dari restoran. Padahal, Kris Jenner kabarnya membayar hingga ratusan juta rupiah agar Corey tidak meninggalkannya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.