Sukses

Adegan Bugil Sulli di Film Bocor, Produser Kebakaran Jenggot

Cuplikan film Real selama beberapa detik ini menampilkan adegan saat Sulli melucuti pakaiannya.

Liputan6.com, Jakarta Real, film yang menampilkan akting mantan anggota f(x) Sulli, baru saja ditayangkan secara perdana di Korea Selatan pada Rabu (28/6/2017) kemarin. Sayang, baru masuk bioskop, film yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini langsung dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Rekaman film ini yang berdurasi selama beberapa detik, beredar luas di internet. Parahnya lagi, cuplikan yang beredar adalah bagian yang menampilkan adegan vulgar Sulli. Adegan yang dimaksud, adalah bagian saat Sulli melucuti pakaiannya di depan kamera dan menampilkan tubuh polosnya. Ia kemudian melakukan adegan panas dengan Kim Soo Hyun.

Dilansir dari Soompi, Kamis (29/6/2017), video singkat yang menampilkan hal ini langsung tersebar luas di media sosial dan forum di internet.

"Banyak orang penasaran dengan karakter ganda Kim Soo Hyun dan adegan bugil Choi Jin Ri (nama asli Sulli) di film ini. Baru diketahui bahwa karena segala omongan tentang film ini sebelum rilis, terjadi sejumlah perbuatan ilegal saat pemutaran film," tutur seorang sumber dari dalam rumah produksi film Real.

Produser film ini telah mengetahui mengenai isu tersebut tapi sejauh ini belum dijelaskan langkah apa yang akan diambil atas tindakan ini. Seperti diketahui, tindakan merekam atau memotret adegan film adalah pelanggaran atas hak cipta dan bisa diproses secara hukum.

"Perusahaan telah diperingatkan tentang hal ini dan mereka sedang memonitor situasinya dan mencoba melacak siapa pelakunya, tutur sumber tersebut.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.