Dude Harlino - Alyssa Soebandono Duet di Sinetron Terbaru SCTV

Oleh Puji Astuti HPS pada 29 Jun 2017, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2017, 14:35 WIB
Dude Harlino

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun, pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya kembali main sinetron bareng. Pesinetron papan atas yang juga pasangan suami-istri ini diduetkan dalam sinetron terbaru produksi Sinemart berjudul tentatif Gali Lobang Tutup Lobang.

Dalam sinetron yang nantinya bakal tayang di SCTV ini, Dude Harlino dikabarkan akan memerankan seorang tukang penggali kubur. Gali Lobang Tutup Lobang sendiri adalah sinetron bergenre komedi religi. Belakangan, sinetron jenis ini memang tengah jadi tren yang cukup disukai kalangan pecinta sinetron.

Gali Lobang Tutup Lobang jadi ajang reuni pasangan Dude-Alyssa usai bintangi sinetron Sakinah Bersamamu pada 2015 lalu. Dude-Alyssa menikah pada 2014 silam dan telah memiliki satu orang putra. Kini, Alyssa bahkan tengah mengandung anak kedua mereka.

Sementara itu, Dude sendiri saat ini masih terlibat dalam sinetron SCTV berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Hingga Selasa (27/6/2017) malam, sinetron yang tayang perdana pada hari pertama Ramadan lalu ini telah mencapai episode ke-37.

Kabarnya, Gali Lobang Tutup Lobang akan menggantikan Tuhan Beri Kami Cinta. Apalagi, konflik cerita dalam sinetron yang juga dibintangi Citra Kirana dan Baim Wong tersebut kini telah mencapai klimaks. Peran Faiz yang dimainkan Dude, dan Maudy (Citra Kirana) tak lama lagi akan bersatu dalam pernikahan resmi. Sebelumnya, keduanya hanya menjalani pernikahan kontrak.

Benarkah Gali Lobang Tutup Lobang akan gantikan Tuhan Beri Kami Cinta? Sambil menunggu jadwal tayangnya, kita simak dulu akting Dude Harlino dalam sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Simak juga video menarik berikut ini: