Sukses

George Clooney Punya Warisan Besar untuk Anak-anaknya

Anak-anak George Clooney bakal mendapatkan warisan empat kali lipat dari kekayaan orangtuanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan George Clooney dan Amal Clooney kabarnya tengah memiliki kekayaan senilai US$ 260 juta (sekitar Rp 3,4 triliun). Namun anak kembar mereka, Ella Clooney dan Alexander Clooney, akan mendapatkan lebih dari itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (23/6/2017), kedua anak George Clooney yang lahir pada 6 Juni 2017 lalu, akan mendapatkan empat kali lipat dari kekayaan orangtuanya tersebut ketika mereka sudah berusia 21 tahun.

Aktor AS George Clooney dan istrinya, Amal Alamuddin berpose untuk fotografer saat tiba di karpet merah pemutaran film "Hail, Caesar!" pada pembukaan Berlin International Film Festival ke-66 di Berlin, Jerman, Kamis (11/2). (REUTERS/Fabrizio Bensch)

Sumber terdekat mengungkapkan, "Ella dan Alexander akan menjadi ahli waris dengan uang yang jumlahnya sangat gila. Dan itu semua juga bukan hanya dari orangtua mereka."

George dan Amal bahkan dikabarkan telah merombak keuangan mereka sedemikian rupa agar bisa memaksimalkan kekayaan anak-anak melalui surat wasiat, asuransi, hingga investasi baru.

George Clooney mengungkapkan dirinya selalu merindukan istrinya meski setiap hari bertemu.

Pasangan ini juga kabarnya mempekerjakan para pengawal pribadi hingga menghabiskan biaya lebih dari US$ 318 ribu (Rp 4,2 miliar) dalam setahun. Tujuannya adalah untuk melindungi anak-anak mereka di dalam dan di luar rumah. Sementara seorang pengasuh diperintahkan untuk berjaga di kamar bayi.

Melengkapi kabar tersebut, belum lama ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan bahwa George Clooney telah menjual bisnis tequila miliknya senilai US$ 1 miliar (Rp 13,3 triliun).

Untuk urusan kariernya di dunia hiburan, George telah menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Tak terlalu sulit baginya untuk memberi kekayaan empat kali lipat kepada anak-anak kembarnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.