Sukses

Mewahnya Syahrini, Lebaran di Hong Kong dan LA

Lebaran di Hong Kong, Syahrini membawa 25 orang keluarga dan kerabat.

Liputan6.com, Bogor - ‎Bukan Syahrini namanya jika tidak menuai sensasi. Kali ini Syahrini berencana melakukan dua perjalanan mewahnya jelang Lebaran.

Pelantun lagu "Sesuatu" itu bakal memboyong 25 anggota keluarga termasuk asisten rumah tangga untuk menjalani Idul Fitri di Hong Kong.

Syahrini (Liputan6.com)

"Iya nih, kami akan bawa 25 orang. Keluarga Mbak di rumah (asisten rumah tangga) dan suster-suster. Sekalian keponakan rayakan kelulusan di Disneyland. Cucok ye," ujar Syahrini dengan gaya khasnya di Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Tak cukup di situ, Syahrini pun akan langsung bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku akan memperbaiki bagian tenggorokan.

"Aku berobat karena dirujuk rumah sakit Singapura untuk ke Jepang. Dan dari Jepang nanti ke Los Angeles untuk perbaiki tenggorokan aku yang takutnya mengganggu pita suara," jelas Syahrini.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
Hanya saja, saat berangkat ke Los Angeles dirinya tak akan membawa semua kerabat. "Kalau ke Hong Kong kan enggak pakai visa, jadi semua diajak. Nanti ke LA aku aja. Untuk perbaiki tenggorokanku. Supaya lebih manja, pulang-pulang bisa 'uwaaa' gitu," kata Syahrini dengan gaya khasnya. (fei)

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.