Sukses

Ayah Tiri Harry Styles Meninggal Dunia, One Direction Berduka

Ayah tiri Harry Styles meninggal dunia akibat kanker.

Liputan6.com, London - Kabar duka datang dari personel One Direction, Harry Styles. Ayah tiri sang penyanyi, Robin Twist, meninggal dunia akibat penyakit kanker dalam usia 57 tahun, akhir minggu lalu.

"Ayah sambung Harry, Robin Twist, telah meninggal dunia akhir minggu lalu karena kanker. Keluarga meminta ruang pribadi untuk menghadapi ini," begitu pernyataan tertulis dari keluarga Styles yang dipublikasikan BBC, Kamis (22/6/2017).

 

Ungkapan belasungkawa dari para penggemar membanjiri Twitter Harry Styles dengan tagar #RIPRobin. Para personel One Direction yang lain, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, turut berduka atas kepergian Robin Twist.

"Harry, aku turut berduka atas kabar meninggalnya Robin. Dia sangat baik, lembut, dan punya jiwa yang menawan. Benar-benar seseorang yang jarang ditemui di dunia. Terkadang orang seperti mereka pergi begitu cepat," tulis Liam Payne melalui akun Instagramnya.

"Sangat sedih ketika mendengar kabar soal Robin. Bagi yang kenal dengan Robin, dia adalah orang paling baik dan kocak yang pernah kau temui. Dia selalu tersenyum, meskipun sedang berjuang melawan sakit. Aku mencintaimu, H. Tolong sampaikan salam untuk ibu dan keluargamu dari keluargaku," tulis Niall Horan di Instagram pribadinya.

 

Louis Tomlinson juga menunjukkan penghormatan terakhirnya pada sang mendiang melalui Twitter. "Sangat terpukul ketika mendengar kabar soal Robin. Dia sangat baik dan lucu. Mengirimkan cintaku pada seluruh keluarga besarnya," tulis Louis Tomlinson.

Zayn Malik, mantan personel One Direction, yang juga mengenal Robin Twist belum memberi tanggapan apa pun. Harry Styles tidak terlihat melontarkan pernyataan apa pun melalui media sosial pribadinya hingga berita ini ditulis.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction